Kamis, 14 April 2011

soo far..haven't time to write.

selalu deh kaya gini...
tiap aku punya blog aku cuma "kemaruk" 1 bulan untuk menulisnya setelah itu ga ada lagi yang aku tulis...
banyak alasan yang ngbuat aq seperti itu :
1. @myhandphone, im3 tidak menyediakan yang namanya blogspotzero harian.
yang ada cuma facebookzero harian.

2. kaga ada waktu,untuk nulis cerita fiksi dan non fiksi aku di blog yang ada cuma karya ilmiah,makalah dan proposal? mau, ku salin ke blog ini..
oh god,maybe cukup deh untuk pusing 7 keliling dikamps karna ngbaca tulisan" yang kaga ada serunya.

3. aku punya banyak cerita yang pengen aku tulis,tapi....... 3 jam setelah kejadian (forgotten)terlupakan secara detailnya hahaha...
yah,kayanya lebih mudah menghapal nope temen" dikelas deh...xixixi :p

4. aku ngerasa,semakin banyak yang aku tulis...semakin tidak bagus hasil tulisan aku jadi bisa dibilang kurang percaya diri sihh..

5. lumayan takut,kalo cerita" sedih yang ku tulis bakal ngbuat aku ada perasaan yang kurang nyaman terhadap orang itu saat ketemu(karena meskipun perbuatannya tidak nyaman dikita nya,qt wajib memaafkan yaa sobat,jgn diinget" lg tp jadikan pengalaman.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lynluphlycious

lynluphlycious