Kamis, 10 Maret 2011

too fast

waktu berjalan begitu cepat,tidak terasa aku telah lama pula melewatinya..
aku berjalan seiring dengan waktu namun tetap saja waktu kalahkan aku.
waktu tidak memiliki keluarga yang harus dinomer 1 kan layaknya aku,dan waktu tidak memiliki kekasih yang harus diperhatikan seperti aku..
waktu juga tak memiliki aktivitas yang padat hingga harus tidur larut bmalam tuk selesaiakan tugasnya..
oh waktu,mampukah kam menopang beberapa aktivitasku?
karena kamu tau aku tidak ingin keluarga dan kekasih menjadi hal yang harus ku abaikan demi aktivitas kampus karena aku sendiri lah yang harus bahagiakan mereka.

1 komentar:

  1. Hufth.....akhirnya aku bisa menemukanmu di sini....
    Nice post!
    Aku juga merasakannya Lyn....malah aku pernah minta tambahan waktu (walaupun tdk diberi oleh Yang Maha Mengatur Waktu)supaya dalam satu hari itu bisa lebih dari 24 jam. Terlalu banyak aktivitas yang harus dilakukan sementara waktu terasa begitu singkat..hehe... Chayooo!!!

    BalasHapus

lynluphlycious

lynluphlycious