Rabu, 23 Februari 2011

im crying

aku kecewa atas perubahan sikapmu,dan tidak pernah menyangka kamu menjadi orng yg tidak ku knal sblmnya.

tidak masalah jika kamu benar ingin merayakan ultah temanmu namun tentunya tidak semalam ini,dan tidak harus marah" seperti itu saat aku menanyakan kabar.
jujur,sekarang aku kecewa dan memang ingin memikirkan dampak panjang untuk hubungan kita apabila diteruskan.
aku manusia mampu marah dan kecewa,aku manusia memiliki perasaan seperti yang lainnya.
walaupn aku sudah mencoba untuk terus sabar ,kamu tetap saja tidak bisa memikirkan apa yang dinamakan pengorbanan,apa yang aku pikir itu tidak pantas dan hal ini yang pantas.
sudahlah,kellahan telah memuncak pada pusat kepala ku,ku harap kamu mengerti untuk hal itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lynluphlycious

lynluphlycious